Beyonce dan Jay-Z Diserang Fans Tina Turner Gara-gara Mengolok KDRT yang Dulu Menimpa Sang Diva

- Kamis, 25 Mei 2023 | 22:52 WIB
Beyonce dan Jay Z pernah menghina Tina Turner dalam lagu mereka. Ini yang membuat mereka menerima olok-olok penggemar Tina Turner di Twitter.(ist)
Beyonce dan Jay Z pernah menghina Tina Turner dalam lagu mereka. Ini yang membuat mereka menerima olok-olok penggemar Tina Turner di Twitter.(ist)

Hollywood, Tajuk24.com -Kepergian legenda musik Tina Turner rupanya benar-benar membuat penggemarnya berduka. Mereka mengenang kehidupan sang Diva lewat lagu-lagunya, membicarakan kehidupannya…sampai akhirnya mereka juga teringat lagu “Drunk in Love” yang ditulis dan dibawakan oleh pasangan Beyonce dan suaminya Jay-Z. Mendadak lagu ini disebut-sebut lantaran liriknya yang mengolok KDRT suami Tina, Ike Turner saat Tina dan Ike masih menikah.

Lirik lagu “Drunk in Love” yang bikin fans Tina geram adalah saat Jay-Z membawakan rap seperti ini: “Beat the box up, like Mike in ’97, I bite / I’m Ike Turner, turn up baby, no, I don’t play/ Baby, no, I don’t play, now eat the cake, Anna Mae/Said eat the cake, Anna Mae!.”

Seperti diketahui banyak orang, nama asli Tina Turner adalah Anna-Mae Bullock.

Baca Juga: Bu Kek Siansu Bab 9.15, Bu Liang Cu Berubah Menjadi Swi Liang Dihadapan Selir Kaisar.

Dan kisah KDRT selama belasan tahun yang harus diterima Tina jelas bukan guyonan. Bahkan ketika diangkat dalam film layar lebar “What’s Love Gotta Do with It” (1993), semua orang bisa melihat betapa kejam dan brutalnya Ike pada istrinya itu.

Tak mengherankan bila banyak yang lantas kesal pada Beyonce dan Jay-Z yang dianggap tak punya respek pada seorang musisi sebesar Tina Turner.

Sebenarnya setelah mendengar kabar Tina meninggal, tak lama Beyonce termasuk salah satu dari banyak selebriti yang ikut mengucapkan duka dan perpisahan pada sang bintang.

“Aku mencintaimu tanpa henti. Aku sangat berterima kasih atas inspirasimu, dan semua jalan yang telah kau buka.

Baca Juga: Peringkat Kekuatan Kandidat Ballon d'Or bulan Mei 2023: Erling Haaland Geser Lionel Messi?

"Kamu adalah kekuatan dan ketangguhan," tulis Beyoncé, yang tak menyangka malah membangkitkan kegeraman fans Tina, terutama mereka yang mengingat lirik lagu “Drunk in Love”.

“Saya terus berpikir tentang betapa tidak sopannya Jay-Z dan Beyonce memiliki lirik 'Drunk in Love' yang mengolok-olok KDRT yang diterima Tina dari Ike…, ” tweet satu orang penggemar Tina.

Penggemar lain tak kalah kesal menulis: “Tolong diingat bahwa Jay-Z dan Beyoncé dalam 'Drunk in Love' mengucapkan kata-kata mengejek Tina Turner (Anna Mae) yang dipukuli oleh Ike Turner, merujuk saat Ike mendorong wajah Tina ke kue ulangtahunnya sendiri  untuk melecehkannya.”

Baca Juga: Kapolda Papua Beri Kesempatan Kelompok Egianus Kogoya Kembalikan Pilot Susi Air Melalui Jalur Negosiasi

“Bila ingat warisan Tina pada kita, saya selalu terkejut dan kecewa bagaimana dia menjadi penyintas KDRT malah berubah jadi bahan lelucon penyanyi lain.

Itulah salah satu alasan saya suka memainkan “Drunk in Love”, karena syairnya yang justru melecehkan Tina untuk kesekian kalinya,” sambung fan lain.

Halaman:

Editor: Gunawan Wibisono

Tags

Terkini

Addie MS keluhkan Karya Musiknya yang Dibajak

Rabu, 31 Mei 2023 | 11:45 WIB
X