• Sabtu, 3 Desember 2022

Jin BTS Mulai Masuk Wajib Militer Pada Tanggal 13 Desember 2022. Karir Akan Meredup?

- Kamis, 24 November 2022 | 18:27 WIB
Jin BTS (ist)
Jin BTS (ist)

JAKARTA, Tajuk24.com – Para anggota boy band BTS sudah pasti akan mengikuti wajib militer sebagai kewajiban dari kepatuhan atas aturan di negara Korea Selatan.

Konser Yet To Come di beberapa bulan yang lalu, menjadi konser terakhir bagi para member BTS sebelum mengikuti wajib militer. Setelah itu, masing-masing anggota BTS akan hidup mengikuti nasib yang ada. Ada yang masuk barak militer, sementara yang belum dipanggil bisa menciptakan karya musik versi mereka sendiri.

Masing-masing bisa mengeluarkan album solo. Tak ada ikatan dari manajemen BTS.

Anggota tertua BTS, Jin, beberapa minggu yang lalu telah mengeluarkan album “The Astronaut” dan terjual 1 juta kopi lebih. Lagu The Astranaut, menduduki di tangga lagu Billboard Amerika dan Inggris.

Baca Juga: Inilah Gavi, Pencetak Gol Termuda Ketiga Dalam Sejarah Piala Dunia Setelah Pele dan Rosas!

Setelah perilisan album solo selesai, saat ini, menurut berbagai laporan, Yonhap dan KBS, Jin BTS telah dikonfirmasi akan mengikuti wajib militer pada tanggal 13 Desember 2022.

Jin BTS akan menjalani bootcamp di Yeoncheon, provinsi Gyeonggi selama lima minggu dan kemudian dikerahkan ke unit garis depan untuk menjalani sisa wajib militernya.

Dilansir dari Koreaboo.com HYBE, perusahaan hiburan Korea, telah memberikan rilis update menanggapi laporan tersebut, ia mengatakan bahwa sulit untuk mengkonfirmasi berita tentang wajib militer Jin.

BTS (ist)

Baca Juga: Hyperkin Rilis Ulang Kontroler Xbox 360 Versi Konsol dan PC Modern

Halaman:

Editor: Gunawan Wibisono

Tags

Terkini

Mantan Presiden China Jiang Zemin Meninggal Dunia

Rabu, 30 November 2022 | 18:03 WIB

Jack Ma Ketahuan Di Tokyo, Suka Main Ke Onsen

Rabu, 30 November 2022 | 17:10 WIB
X