• Minggu, 2 Oktober 2022

Dedi Mulyadi Terlalu Campuri Urusan Dinas Bupati Diduga Penyebab 'Ambu' Anne Gugat Cerai

- Kamis, 22 September 2022 | 10:30 WIB
Pasangan Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika (foto dok.inijabar)
Pasangan Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika (foto dok.inijabar)

Jakarta,Tajuk24.com - Ramai warganet mempertanyakan alasan apa Bupati Purwakarta menggugat cerai sang Suami Dedi Mulyadi hingga berhembus isu salah satu terlalu dominan.

Seperti dikutip dari inijabar.com, Sebenarnnya sang Bupati sudah lama ingin bercerai dengan Dedi Mulyadi namun baru sekarang ramai karena pengajuan gugat harus seijin Menteri Dalam Negri.

Eksistensi dan sikap anggota DPR RI Dedi Mulyadi terlihat di mata publik memang sangat dominan dibanding Anne Ratna Mustika, sang Istri yang juga sebagai Bupati Purwakarta.

Apalagi jika melihat sejumlah konten Youtube milik Dedi Mulyadi yang terkadang memanggil pejabat struktural kepala dinas, camat atau lurah dalam menyelesaikan masalah sudah seperti seorang bupati mengalahkan istrinya yang bupati sesungguhnya.

Baca Juga: Plat Nomer Dipotret, Driver Online yang Demo Kenaikan BBM Mengamuk

Gugatan cerai Bupati Anne Ratna Mustika ini diprediksi bakal menurunkan jumlah subscriber dari youtube Dedi Mulyadi.

Menurut satu penasehat Bupati, Asep  Kustiwa gugatan itu diduga imbas dari terlalu seringnya anggota DPR RI ini intervensi soal anggaran dan kebijakan di Pemkab Purwakarta.

“Satu saat Bupati Anne cek satu-satu usulan anggaran. Kemudian dari satu OPD muncul beberapa mata anggaran baru. Anne bertanya, ini anggaran apa? Dijawab oleh Kepala Dinas, itu titipan dari DM. Lho Bupatinya kan saya. Kenapa tidak bilang dulu ke saya,” jelasnya menirukan kekesalan Bupati kepada media ini hari ini (21/9/2022). 

Gugatan cerai Ambu Anne teregister di Pengadilan Agama Purwakarta, nomor perkara 1662/Pdt.G/2022/PA dengan tergugat H. Dedi Mulyadi. 

Halaman:

Editor: Beny Rusmawan

Tags

Terkini

KPK Didesak Jemput Paksa Lukas Enembe

Minggu, 2 Oktober 2022 | 16:10 WIB

Cerita Saksi Mata Tragedi Ricuh di Stadion Kanjuruhan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 12:13 WIB

Update Korban Tewas Rusuh di Stadion Kanjuruhan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 11:41 WIB
X