• Minggu, 2 Oktober 2022

Jenazah Hanya Diantar Aparat Desa Tanpa Tetangga Karena Banyak yang Janda

- Kamis, 22 September 2022 | 16:22 WIB
Tangkapan layar video jenazah diantar aparat desa
Tangkapan layar video jenazah diantar aparat desa

Jakarta,Tajuk24.com - Viral dimedia masa aparat desa usung jenazah tanpa diiringi warga lain ikut antar ke pemakaman dan video ini menjadi pembicaraan.

Seperti dilansir okezone.com, Kejadian tersebut didaerah Kediri tepatnya
di desa Kedak Kecamatan Semen Kabupaten Kediri.

Kepala Desa Kedak, Kediri, Sunarti mengungkapkan alasan mengapa pihaknya langsung turun tangan dengan mengantar jenazah salah seorang warganya tanpa didampingi para jiran tetangga.

Video perangkat desa mengantar jenazah itu pun viral di media sosial (medsos). Video itu pun dinarasikan bak sinetron azab.

Baca Juga: UMKM di Majalengka, Jawa Barat Dikunjungi Puan Maharani

Klarifikasi pihak Kepala Desa Kedak Kecamatan Semen Kabupaten Kediri soal video viral jenazah diantarkan ke makam oleh Perangkat Desa. Klarifikiasi Pihak Kades Kedak Semen Kediri

Sunarti meluruskan informasi tersebut. Kata dia, keluarga yang ditinggalkan oleh jenazah tersebut kekurangan baik secara mental maupun ekonomi.

"Bahwa keluarga di sini kekurangan baik mental maupun ekonomi sehingga kami tahu persis langkah apa yang harus kami lakukan," kata Sunarti, Kamis (22/9/2022).

Sunarti menambahkan bahwa pihaknya langsung mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menguburkan jenazah tersebut. Apalagi, lanjut dia, para jiran tetangga dari jenazah tersebut banyak yang bekerja.

Halaman:

Editor: Beny Rusmawan

Tags

Terkini

KPK Didesak Jemput Paksa Lukas Enembe

Minggu, 2 Oktober 2022 | 16:10 WIB

Cerita Saksi Mata Tragedi Ricuh di Stadion Kanjuruhan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 12:13 WIB

Update Korban Tewas Rusuh di Stadion Kanjuruhan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 11:41 WIB
X