• Minggu, 2 Oktober 2022

Cewek Asal Bogor Ditangkap Polda Bali Bersama Pasangannya, Mesum Kenakan Baju Adat Bali. Videonya Viral

- Kamis, 22 September 2022 | 18:17 WIB
para tersangka (dok)
para tersangka (dok)

Jakarta, Tajuk24.com- Sejoli berpakaian adat Bali yang mesum sambil menyetir mobi ditangkap Kepolisian Daerah (Polda) Bali. Video mesum sejoli itu membuat heboh jagat maya.

"Diamankan dua orang laki dan perempuan yang ada di dalam video," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto saat konferensi pers, Kamis (22/9/2022).

Dilansir dari detikom, sejoli berpakaian adat Bali itu mesum di dalam mobil yang sedang melaju ternyata pembuatan video viralnya itu setelah Melukat (upacara pembersihan diri, red) dari Pura Tirta Empul di Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar.

Sejoli berinisial MM dan perempuan berinisial DHNL membuat Video mesum pada saat mereka sedang dalam perjalanan pulang dari Pura Tirta Empul. Tempat kejadian perkara (TKP) adalah di Jalan Raya Tampaksiring.

Baca Juga: Soal Jet Pribadi yang Digunakan Brigjen Polisi Hendra ke Jambi. Disediakan Pihak Lain Atau Bayar Sendiri?

"TKP-ya di Jalan Tampak Siring," ujar Stefanus Satake.

Kombes Satake mengungkapkan, pemeran video mesum tersebut yakni laki-laki berinisial MM (28) asal dari Denpasar. Sedangkan perempuannya berinisial DNL (26) berasal dari Bogor, tinggal di Depok.

Tim Sub Direktorat (Subdit) V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali kini tengah melakukan penyelidikan mengenai lokasi dan penyebar video tersebut. Pakaian adat Bali yang dipakai keduanya kini menjadi barang bukti. (S Tom, Tajuk24)

Baca Juga: MMA (Mix Martial Art) Akan Digelar Tiga Kali Seminggu

Baca Juga: KPK OTT Hakim di Mahkamah Agung

Halaman:

Editor: Gunawan Wibisono

Tags

Terkini

KPK Didesak Jemput Paksa Lukas Enembe

Minggu, 2 Oktober 2022 | 16:10 WIB

Cerita Saksi Mata Tragedi Ricuh di Stadion Kanjuruhan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 12:13 WIB

Update Korban Tewas Rusuh di Stadion Kanjuruhan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 11:41 WIB
X