• Minggu, 2 Oktober 2022

KPK Tangkap Beberapa Orang dari Mahkamah Agung, Namun Belum Sebut Nama

- Kamis, 22 September 2022 | 18:31 WIB
Gedung Merah Putih KPK (foto dok. RCTI.com)
Gedung Merah Putih KPK (foto dok. RCTI.com)

Jakarta, Tajuk24.com - Penahgkapan OTt atau Operasi Tangkap Tangan yang dilakukan KPK hari ini, Kamis (22/9/2022), berhasil menangkap beberapa orang dan sudah dibawa ke gdung Merah Putih.

Seperti dilansir laman Republikmerdeka.com, beberapa orang yang terjaring tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan suap terkait pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA) sudah dibawa ke Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

"Sebagaimana informasi yang kami terima, Rabu malam (21/9/2022) tim KPK melakukan tangkap tangan pada beberapa pihak yang diduga sedang melakukan tindak pidana penerimaan hadiah atau janji terkait pengurusan perkara di MA," ujar Jurubicara Bidang Penindakan dan Kelembagaan KPK, Ali Fikri kepada wartawan, Kamis sore (22/9/2022).

Pihak-pihak dimaksud, kata Ali, saat ini sudah diamankan dan dibawa ke Gedung Merah Putih KPK untuk dimintai keterangan dan klarifikasi.

Baca Juga: Kunjungan Kerja ke Amerika, Luhut Berkesempatan Pencet Bel NYSE

Akan tetapi, Ali tidak membeberkan siapa saja yang ditangkap dan belum membenarkan bahwa yang ditangkap diduga adalah Hakim MA.

Menurut kabar yang beredar OTT kali ini menyasar Seorang Hakim Agung yang sampai berita ini diturunkan, KPK belum menyebut siapa saja yang tertangkap OTT hari ini.

(Arief/Ben - Tajuk24)

Baca Juga: Cewek Asal Bogor Ditangkap Polda Bali Bersama Pasangannya, Mesum Kenakan Baju Adat Bali. Videonya Viral

Halaman:

Editor: Beny Rusmawan

Tags

Terkini

KPK Didesak Jemput Paksa Lukas Enembe

Minggu, 2 Oktober 2022 | 16:10 WIB

Cerita Saksi Mata Tragedi Ricuh di Stadion Kanjuruhan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 12:13 WIB

Update Korban Tewas Rusuh di Stadion Kanjuruhan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 11:41 WIB
X