• Sabtu, 3 Desember 2022

Jejak Digital Tahun 2015 Muncul, Diduga Rizky Billar Tawarkan Jasa Gigolo?

- Jumat, 30 September 2022 | 16:57 WIB
Rizky Billar dan Resti Kejora
Rizky Billar dan Resti Kejora

JAKARTA, Tajuk24.com- Masa lalu diduga Rizky Billar mulai terbuka dan bertebaran di media sosial, khususnya di Twitter. Berita KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar terhadap istrinya Lesti Kejora, telah menggemparkan jagat maya dan membuat banyak orang geregetan.

Rabu 28/9/2022 malam lalu secara mengejutkan Lesti melaporkan kasus KDRT yang dilakukan oleh suaminya, ke polres Jakarta Selatan. Berita ini dengan cepat menyebar mengingat keduanya merupakan artis muda yang menjadi perhatian dan disukai masyarakat,

Kehebohan Risky-Lesti sampai saat ini menjadi trending topik di twitter.

Yang mengejutkan akun @BanyuSadewa menggunakan nama ‘Simpenan Pejabat’ memasang twit tahun 2015 dari akun @GigoloJKT1993 yang bersisi ‘menawarkan’ 'jasa' seseorang bernama Rizky lengkap dengan 4 foto dan nomor kode Blackberry, 51eb39d4.

Baca Juga: 2 Orang Saksi yang Melihat Lesti Kejora Dibanting ke Lantai oleh Rizky Billar

warganet jadi bertanya, benarkah Rizky Billar adalah seorang gigolo sebelum menikah dengan Lesti Billar? Mengingat nama dan fotonya sangat mirip.

Unggahan tahun 2015 itu memang merekam masa lalu seseorang, namun, disaat adegan kekerasan menimpa wanita, selalu ada netizen yang dibuat marah. Mereka yang menyimpan jejak digital kisah seseorang akan membongkarnya sampai heboh: kali ini menimpa Rizky Billar (Menik/ Tajuk24)

Baca Juga: Dedi Mulyadi Diteriaki 'Duren Sawit' Oleh Emak-emak saat Kunjungan ke Purwakarta, Artinya Apa ya?

Baca Juga: PUTRI CANDRAWATHI DITAHAN!

Halaman:

Editor: Gunawan Wibisono

Tags

Terkini

Kini Kepercayaan Publik ke Polri Membaik

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:39 WIB
X