• Sabtu, 3 Desember 2022

Rizky Billar, dulu Gigolo sekarang Penyuka Sesama Jenis demi mendapatkan Uang Banyak?

- Jumat, 30 September 2022 | 18:43 WIB
Rizky dan Lesty (ist)
Rizky dan Lesty (ist)

JAKARTA, Tajuk24.com - Setelah masa lalunya viral dibongkar netizen di Twitter, yang menerangkan seakan-akan Rizky Billar adalah seorang gigolo. Kini di TikTok pun beredar postingan video seorang pria yang menjelaskan sumber permasalahan keributan antara Lesti Kejora dengan Rizky Billar adalah disebabkan karena Rizky berselingkuh dengan seorang transgender (bencong) yang tajir.

Dalam videonya di akun Tiktok @satria_mulia_pataudi, pria ini menjelaskan bahwa pria yang diduga Rizky Billar dengan sebutan 'Lalar' sedang membutuhkan uang. Lalar berselingkuh dengan transgender untuk mendapatkan uang banyak yang kemudian diduga diketahui Lesti Kejora sehingga menyebabkan keributan dalam rumah tangganya yang diakhiri dengan pertengkaran fisik di kamar tidur hingga berlanjut ke kamar mandi.

Menurut pria dalam video yang sudah ditonton sebanyak Tiga juta lebih itu, pria dengan sebutan Lalar ini sudah lama menjalin hubungan dan menjadi rebutan para transgender tajir dengan motif mendapatkan uang.

Baca Juga: Jejak Digital Tahun 2015 Muncul, Diduga Rizky Billar Tawarkan Jasa Gigolo?

Dalam videonya dia juga meminta netizen untuk bersama-sama menanti bagaimana kelanjutan kisah Lalar tersebut. Kehebohan Risky-Lesti sampai saat ini masih menjadi trending topik di media sosial.

(Tom/Tajuk24)

Baca Juga: Putri Candrawathi Titip Anak-anaknya Sambil Menangis Saat Akan dibawa Ruang Tahanan

Baca Juga: PUTRI CANDRAWATHI DITAHAN!

Baca Juga: Putri Mendiang Penyanyi Dangdut, Imam S Arifin, Ditangkap Polisi Terlibat Pencurian Motor

Halaman:

Editor: Susanday Tom Jones

Tags

Terkini

Kini Kepercayaan Publik ke Polri Membaik

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:39 WIB
X