• Sabtu, 3 Desember 2022

Kali ini Jaket Putri Candrawathi Jadi Sorotan. Berapa harganya?

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 17:59 WIB
Jaket produksi rumah mode Burberry, London (foto: CNN dan Burberry)
Jaket produksi rumah mode Burberry, London (foto: CNN dan Burberry)

JAKARTA, Tajuk24.com- Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, salah satu tersangka dalam kasus dibunuhnya Brigadir J, Jumat 30/9/2022 kemarin resmi ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim.

Yang menarik bagi awak media adalah memperhatikan jaket branded yang dikenakan Putri, sebelum ia mengenakan pakaian tahanan berwarna oranye, yakni sebuah jaket keabu-abuan dengan inisial B besar berwarna merah di dada kirinya.

Istri mantan kadiv propam itu digiring  menuju Rumah Tahanan didampingi oleh para kuasa hukumnya yakni Arman Hanis, Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang dan jaket yang dikenakannya langsung menyita perhatian media.

Penahanan itu diputuskan berdasarkan penyidikan Direktorat Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri. Penahanan dilakukan setelah berkas perkara Putri dinyatakan lengkap atau P-21 oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Baca Juga: Tewas Usai Bercinta dengan Wanita Open BO, Kebanyakan Minum Obat Kuat?

Nah, sebelum berganti baju tahanan oranye, dia terlihat memakai jaket bomber abu-abu yang dipasangkan dengan celana panjang hitam. Namun jaket branded yang dipakai Putri ternyata bukan sembarang jaket. Itu produk pakaian eksklusif dari rumah mode mewah di London, yakni Burberry.

Kira-kira, berapa harga jaket Burberry seperti yang dikenakan Putri Candrawathi?

Dari laman resmi daring Burberry, jaket yang persis sama seperti yang dipakai Putri sudah tak tersedia lagi, namun, setelah ditelisik lebih lanjut, rumah mode itu menjual jaket dengan disain yang kurang lebih mirip nama disainnya: Letter Graphic Technical Wool and Leather Bomber Jacket.

Menengok harga jaket itu ternyata berharga 1.990 pundsterling, yang bila dirupiahkan (kurs Rp 17.000) maka harganya jadi berkisar Rp 33 juta.

Baca Juga: Mengapa Soeharto Tak Ikut Diculik Dalam Peristiwa G30S PKI Walau Berpangkat Jenderal?

Halaman:

Editor: Gunawan Wibisono

Tags

Terkini

Kini Kepercayaan Publik ke Polri Membaik

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:39 WIB
X