• Sabtu, 3 Desember 2022

2 Anggota Kepolisian Gugur Saat Amankan Laga Persebaya vs Malang FC

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 12:01 WIB
Dua anggota polisi yang gugur. (Foto dok. Detikcom)
Dua anggota polisi yang gugur. (Foto dok. Detikcom)

JAKARTA,Tajuk24.com - Berita duka juga diterima Kepolisian Republik Indonesia, Dua anggotanya gugur dalam kerusuhan di stadion Kanjuruhan , Malang, Sabtu (1/10/2022).

Seperti dikutip Realita.co.id, Dua anggota Polres Tulungagung dan Trenggalek meninggal akibat kerusuhan suporter sepak bola pada laga Arema-Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022).

Dua polisi tersebut bernama Briptu Fajar Yoyok Pujiono anggota Polsek Dongko, Trenggalek dan Brigadir Andik Purwanto anggota Polsek Sumbergempol, Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, membenarkan adanya anggota Polisi yang menjadi korban kerusuhan tersebut. Saat ini jenazah masih dalam proses penjemputan di Malang.

Baca Juga: 7 Fakta Kericuhan di Stadion Kanjuruhan Usai Pertandingan Persebaya vs Malang FC

"Betul ada anggota kami yang meninggal dunia, mohon doanya. Ini masih persiapan (Penjemputan jenazah)," kata Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, Minggu (2/10/2022).

Hal senada diungkapkan Kasi Humas Polres Trenggalek Iptu Suswanto, mengatakan anggota Polisi dari Trenggalek yang meninggal dalam kerusuhan di Stadion Kanjuruhan adalah Briptu Fajar Yoyok Pujiono. Sehari-hari Briptu Yoyok bertugas di Polsek Dongko.

"Betul, ada satu anggota kami juga gugur dalam pengamanan di Kanjuruhan, atas nama Briptu Yoyok," kata Suswanto.

(Zoel/B3n - Tajuk24)

Halaman:

Editor: Beny Rusmawan

Tags

Terkini

Kini Kepercayaan Publik ke Polri Membaik

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:39 WIB
X