• Sabtu, 3 Desember 2022

Kisah Ari Lasso Manggung Ditonton Ribuan Mahluk Halus

- Rabu, 23 November 2022 | 19:23 WIB
Ilustrasi konser (ist)
Ilustrasi konser (ist)

JAKARTA,Tajuk24.com - Ari lasso membagikan kisahnya pada vincent dan Desta. Ketika ia manggung hampir 3 bulan tanpa henti, dan mengunjungi 30 kota di indonesia. di tahun 2005. Dan, di salah satu kota ia konser di hadapan penonton misterius!

Simak kisah selengkapnya.

Ketika itu Ari siap manggung di salah satu kota Saranjana,  Kalimantan atau orang sana sering menyebut sebagai kota ghaib.

Kota Saranjana terletak di bagian selatan Pulau Laut, Kabupaten Kota Baru, Kalimantan Selatan. Namun secara fisik, kita tidak menemukan sebuah kota atau pemukiman penduduk di tempat tersebut, dan hanya nampak tanah lapang yang luas tanpa ada bangunan sama sekali. Sungguh aneh.

Baca Juga: Mobil Pembawa Bantuan Korban Gempa dihadang Paksa dan Turunkan Barang Dengan Mengancam

Ketika Ari Lasso sampai di kota tersebut, pentolan grup Dewa 19 itu dipanggil oleh panitia penyelenggara acara bersama managernya.

Manager Ari lasso diberi pengarahan tidak boleh mandi 3 hari. Batasan tak boleh mandi dimulai saat Ari lasso manggung hingga sampai menjelang pergi dari kota itu. Permintaan yang aneh. Namun, atas alasan agar pada saat show tidak turun hujan, manajer Ari pun sepakat. Siapa yang tak ingin konser berjalan mulus tanpa terhalang hujan?

Juga, ada pesan aneh lainnya. Saat manggung nanti, kalau melihat penonton melakukan gerakan yang aneh, cuek saja. Juga kalau melihat penonton dengan gestur/ mimik yang tak umum sebaiknya biarkans aja.

Disini mulai terasa aneh. Ari bertanya dalam hati, "mengapa ada peraturan aenh seperti ini?"

"Ada apa sebenarnya dengan kota ini? Hingga aturan naik pentas paling aneh, dan tak ada di kota lain, yang tak ada sebelumnya!"

Halaman:

Editor: Gunawan Wibisono

Tags

Terkini

Kini Kepercayaan Publik ke Polri Membaik

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:39 WIB
X