• Sabtu, 3 Desember 2022

Pencegat Mobil Relawan Bantuan Korban Gempa Cianjur Ditangkap Polisi!

- Rabu, 23 November 2022 | 21:11 WIB
(ist)
(ist)

JAKARTA, Tajuk24.com - Sejumlah oknum warga yang melakukan pencegatan terhadap mobil pengangkut bantuan logistik bagi korban gempa di Cianjur telah diamankan pihak kepolisian.

Dalam hal ini polisi telah bertindak tegas, menyusul beredarnya video berisi aksi pencegatan itu. Dalam video viral itu, terlihat sejumlah oknum warga tampak menghalangi laju mobil bantuan yang hendak menuju lokasi terdampak gempa.

Terlihat seorang oknum warga terus berdiri tepat di depan ambulans sambil mengangkat tangannya, seakan memberi kode bahwa ambulans itu tidak boleh melintas jika tidak menurunkan bantuan tersebut.

"Kita dijegat ya. Orang-orang ini minta bantuan diturunin di sini, sementara kita Mau ke ujung. Orang-orang ini brhentiin semua mobil yang ada tanpa terkecuali ambulans, lokasi tidak jauh dari SMP Terbuka Cigunang (Cugenang-red) Rancagoong. Hati-hati buat semua relawan," beber keterangan dalam video itu dilansir dari Okezone.com, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga: Belgia vs Kanada: Pertarungan Tim Elit Melawan Kuda Hitam Jawara CONCACAF

Kesal karena terus dihalangi oknum warga itu, sang sopir pun akhirnya memilih untuk mundur dan mencari jalan lain menuju lokasi yang hendak ditujunya

"Kita lanjut, kita cari jalan lain ya yg penting sampe lokasi yg kita tuju Desa Sarampad Cigunang. Kaga boleh nyerah kita ..Bawa amanah orang," ujar suara dalam video tersebut

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo menyebutkan pihaknya melalui Polres Cianjur sudah menangani peristiwa itu. Bahkan para oknum warga tersebut telah diamankan.

Baca Juga: Yudo, Anak Petani yang Jadi Calon Panglima TNI

Halaman:

Editor: Susanday Tom Jones

Tags

Terkini

Kini Kepercayaan Publik ke Polri Membaik

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:39 WIB
X