• Selasa, 31 Januari 2023

Anak SMP Chatting Mesum Ketahuan Ibunya, Anaknya Malah Laporkan Ibu ke Polisi

- Kamis, 1 Desember 2022 | 12:02 WIB
Laporan polisi tindak kekerasan (ist)
Laporan polisi tindak kekerasan (ist)

PALEMBANG, Tajuk24.com - Barangkali peribahasa yang mengatakan Kasih Ibu sepanjang jalan Kasih Anak sepanjang galah, sebagai cermin pada kita pentingnya kasih sayang tulus dalam keluarga.

Digambarkan bahwa kasih sayang seorang ibu pada anaknya sepanjang masa, tidak ada batasnya. Tetapi kasih sayang anak pada ibunya, belum tentu senada dengan ibu.

Kisah yang membuat kita mengelus dada, ketika justru sang anak berbalik sikap, berlaku kejam terhadap ibu yang melahirkan.

Ungkapan hati seorang ibu (ist)

Seperti yang dialami seorang ibu, berstatus single parent di Palembang, dia dilaporkan ke polisi oleh anaknya yang dituduh melakukan kekerasan.

Baca Juga: Umroh Bersama Keluarga, Tissa Biani Super Cantik Berhijab

Awal kejadian ini adalah, suatu ketika sang ibu menemukan pembicaraan aplikasi WA di HP anaknya yang masih duduk dibangku SMP, dengan teman laki-laki.

Betapa kagetnya, disitu tertulis obrolan anaknya yang baru berusia 12 th, bercerita tentang keinginan mereka berdua merasakan hubungan layaknya suami istri.

Sebuah pembicaraan yang tidak pantas dilakukan oleh anak seusia nya. Ditengarai kedua anak ini pernah melakukan perbuatan yang tidak terpuji, tanpa sepengetahuan orang tua.

Halaman:

Editor: Gandung Kardiyono

Tags

Terkini

Stres Sampai 'Hilang Ingatan' karena Ditipu Wowon Cs

Senin, 30 Januari 2023 | 18:29 WIB
X