• Selasa, 31 Januari 2023

Maling Nekat Curi Motor Anggota Paspampres di Babelan Bekasi

- Kamis, 1 Desember 2022 | 18:28 WIB
Anggota Polsek Babelan saat mendatangi Tempat Kejadian Perkara. dok. Humas Polsek Babelan.
Anggota Polsek Babelan saat mendatangi Tempat Kejadian Perkara. dok. Humas Polsek Babelan.


JAKARTA, Tajuk24.com - Maling motor di Bekasi terutama di kawasan Kabupaten Bekasi makin nekat, Rabu (30/11) pagi, motor milik anggota Paspampres dicuri di daerah Babelan, Kabupaten Bekasi.

Aksi pencurian itu terekam dalam kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi dan aksi maling yang terekam layar CCTV ini beredar di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @bekasi.terkini.

Seperti diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan korban memarkirkan kendaraannya di halaman rumahnya sepulang kerja pada Selasa (29/11) sekitar pukul 22.00 WIB, dikutip dari CNNIndonesia.com.

Pada pagi harinya atau sekitar pukul 04.30 WIB, korban keluar rumah karena akan berangkat kerja. Saat itu, korban mendapati sepeda motornya sudah tidak ada.

Baca Juga: Polisi Pastikan Video Terkait Lokasi Gempa di Cianjur Dulu Tempat Maksiat adalah Hoaks

"Korban keluar rumah melihat sepeda motor di halaman rumah sudah tidak ada, diduga dibawa kabur pencuri," kata Zulpan dalam keterangannya.

Menurut Zulpan, korban kemudian mengecek rekaman kamera CCTV dan diketahui bahwa sepeda motornya telah dicuri.

Aksi pencurian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Babelan. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku.

"Tindakan yang dilakukan cek TKP, mencari dan meminta keterangan saksi-saksi," ujarnya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @bekasi.terkini, terlihat terduga pelaku pencurian itu berjumlah dua orang. Terlihat, satu orang berperan sebagai eksekutor untuk mengambil motor dan satu lainnya mengawasi keadaan sekitar.

Halaman:

Editor: Ahmad Hasyim

Tags

Terkini

Stres Sampai 'Hilang Ingatan' karena Ditipu Wowon Cs

Senin, 30 Januari 2023 | 18:29 WIB
X