• Selasa, 31 Januari 2023

Mengenal Sosok Aktivis Muda Kota Bekasi Jeffri Hendratmo, Mimpi Wujudkan Pusat Edukasi Kota Bekasi

- Jumat, 2 Desember 2022 | 13:54 WIB
Jeffri Hendratmo, SH aktivis muda kota Bekasi
Jeffri Hendratmo, SH aktivis muda kota Bekasi

JAKARTA, Tajuk24.com - Kota Bekasi kian lama menjadi kota urban yang populasi penduduknya makin meningkat tiap tahun. Perkembangan pesat kota Bekasi ini juga diikuti segudang permasalahan kota yang harus disikapi bijak oleh warga kota tersebut.

Satu nama tokoh muda Kota Bekasi yang dinilai memiliki perhatian lebih adalah Jeffri Hendratmo, SH aktivis muda kota Bekasi yang memiliki kepekaan yang tinggi terhadap kemajuan kota dimana ia tinggal.

Kegiatan Aktivis muda Kota Bekasi
Sebelum dikenal sebagai aktivis kota Bekasi, Jeffri telah cukup lama dikenal sebagai seorang Pengacara hukum. Sudah banyak kasus yang ditangani oleh pria yang lebih suka dianggap bukan siapa-siapa ini.

Bisa dibilang walau ia berdarah Jawa, Jeffri panggilan akbrab dari pengacara muda ini, namun ia dibesarkan dikota yang berjuluk kota Patriot ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung dan Tunda Piala Dunia Hari Ini: Ada Duel Sengit Penuh Dendam Ghana Vs Uruguay!

Beberapa kali ia menolong warga kota Bekasi yang kesulitan berobat atau perawatan di rumah sakit kota Bekasi, Jeffri turun sendiri ke lapangan dan menanyakan langsung apa yang ia bisa bantu pada pasien yang mengalami kendala di rumah sakit atau akan berobat.

"Niat saya cuma berusaha dengan kemampuan saya yang terbatas membantu mereka terutama warga kota Bekasi yang butuh bantuan, mungkin dengan sedikit usaha saya mereka bisa terbantu," kata pria yang aktif di beberapa organisasi ini.

Dalam membantupun Pria yang berdarah Solo ini tak hanya fokus pada orang Bekasi saja, beberapa waktu lalu ia dengan kendaraan sendiri berangkat ke lokasi gempa Cianjur membawa bantuan pribadi pada korban terdampak gempa di sana.

"Saya ga mandang jika bantu orang, apalagi saya mungkin bisa membantu banyak saudara kita yang butuh bantuan disana, mungkin dengan sedikit relasi saya disana bisa bantu mereka,"kata ayah dari 3 anak ini pada Tajuk24.com.

Baca Juga: Pinkan Mambo: Saya Tidak Mabuk, Tidak Narkoba, Hanya Ingin Viral

Halaman:

Editor: Ahmad Hasyim

Tags

Terkini

Stres Sampai 'Hilang Ingatan' karena Ditipu Wowon Cs

Senin, 30 Januari 2023 | 18:29 WIB
X