• Selasa, 31 Januari 2023

Dewa 19 Batal Manggung di Pontianak Hari Ini, Ari Lasso Beri Pesan Menyejukkan: Tidak Perlu Saling Menyalahkan

- Jumat, 2 Desember 2022 | 15:53 WIB
Ari Lasso saat memberi pernytaan kalau pertunjukan Dewa19 di Pontianak batal malam ini (ig)
Ari Lasso saat memberi pernytaan kalau pertunjukan Dewa19 di Pontianak batal malam ini (ig)

JAKARTA, Tajuk24.com- Seharusnya, Jumat 2 Desember 2022, malam ini, Dewa 19 akan menggelar konser di Pontianak, Kalimantan Barat. Sayangnya, Ari Lasso selaku salah satu vokalis band Dewa 19 melalui instagram pribadinya @ari_lasso mengabarkan berita kurang baik terkait batalnya jadwal manggung band legendaris yang melambungkan namanya pertama kali industri musik tanah air itu.

Ari Lasso menjelaskan bahwa ia sudah hadir di Pontianak sejak sehari sebelum acara dijadwalkan. Hanya saja sayangnya pihak kepolisian setempat belum mengeluarkan izin agar konser bisa digelar. Melalui instagram miliknya, Ari Lasso siang ini menyampaikan pesan kepada seluruh pihak yang menanti acara konser di Pontianak nanti malam, bahwa tidak perlu saling menyalahkan.

Baca Juga: Panik dan menyesal, Pinkan Mambo Meminta Maaf Pada Beberapa Artis yang Ia Serang. 'Saya Hanya Jual Pisang..'

Lebih lanjut Ari Lasso mengatakan bahwa ia menghormati segala keputusan pihak berwajib yang belum bisa memberikan izin karena ada beberapa hal tekhnis di lapangan yang belum bisa diselesaikan.

Kepada EO atau penyenggara acara, Ari Lasso berpesan agar memperbaiki lagi kinerja mereka. Sedangkan untuk baladewa dan baladewi (sebutan untuk fans band Dewa 19) Ari Lasso menyampaikan permohonan maaf karena akhirnya agenda manggung malam ini batal.

Baca Juga: Iriana Joko Widodo Langsung Pilihkan Sendiri Menu Makanan Resepsi Untuk Kaesang dan Erina

Ari Lasso juga menyebutkan bahwa setidaknya ada 8.500 orang baladewa baladewi dari berbagai kota yang sudah membeli tiket dan sedianya menikmati suguhan lagu-lagu legendaris karya Ahmad Dani dkk.

Konser yang sedianya dilaksanakan malam ini di Pontianak merupakan rangkaian dari perjalanan tur untuk merayakan 30 tahun Dewa 19 berkarya. Sebelumnya, Dewa 19 telah menjalankan serangkaian konser di berbagai kota besar di tanah air mulai dari Semarang, Banjarmasin, Malang, Manado sampai Surabaya. (Nursida Syam/ Tajuk24)

Baca Juga: Spektakuler! Acara Ngunduh Mantu Kaesang Dan Erina Akan Diisi Kirab 12 Kereta dengan 28 Ekor Kuda!

Baca Juga: Tertawakan dan Katakan Warga Pelit Usai Buat Laporan, Anggota Polsek Palmerah Dimutasi ke Kepulauan Seribu

Halaman:

Editor: Gunawan Wibisono

Tags

Terkini

Stres Sampai 'Hilang Ingatan' karena Ditipu Wowon Cs

Senin, 30 Januari 2023 | 18:29 WIB
X