• Selasa, 31 Januari 2023

Pria Diduga Depresi Dorong Imam Sholat Jumaat di Pondok Gede Bekasi

- Jumat, 2 Desember 2022 | 18:02 WIB
Tangkapan layar pria lansia mendorong imam masjid ketika salat berjamaah di masjid. Peristiwa itu terekam CCTV di masjid Bekasi
Tangkapan layar pria lansia mendorong imam masjid ketika salat berjamaah di masjid. Peristiwa itu terekam CCTV di masjid Bekasi

JAKARTA, Tajuk24.com - Imam sholat didorong seorang pria paruh baya saat memimpin jemaah sholat Jumat di Pondok Gede Bekasi, Jumat (2/12) siang. Kejadian tersebut terekam kemera CCTV didalam Masjid.

Video CCTV imam masjid di Pondok Gede, Bekasi yang didorong dan dianiaya oleh jemaahnya menjadi viral di media sosial.

Pada CCTV tersebut terlihat awalnya imam masjid memulai salat berjamaah dengan khusyuk, salat dimulai, tiba-tiba saja seorang jemaah berkemeja batik yang berdiri persis di belakang imam tersebut menubrukan diri ke tubuh si imam salat hingga terpojok ke tembok.

Alhasil hal itu menimbulkan kegaduhan di tengah ibadah yang khusyuk tersebut.

Baca Juga: Perhatian! BPOM Sudah Keluarkan Daftar Obat Sirup Yang Aman Dan Bebas Cemaran EG-DEG

Kapolsek Pondok Gede Kota Bekasi Kompol Herman Edco Wijaya mengatakan berdasarkan keterangan yang didapat jika pria paruh baya yang mendorong Imam Masjid saat melaksanakan salat di Pondok Gede terindikasi mengalami depresi.

"Motif sementara dari keterangan saksi ada gangguan depresi yang dialami oleh pelaku, tapi kami akan mendalami lagi," kata Kompol Herman Edco Wijaya, Jumat (2/12/2022), seperti dilansir Tribunnwes.com.

Herman Edco mengatakan jika pelaku berinisial SK itu merupakan warga sekitar yang tinggal tidak jauh dari Masjid tersebut dan sering menjadi jemaah di Masjid itu.

"Dia (pelaku) Jemaah dari Masjid tersebut juga, masih warga sekitar. Informasi yang kita terima sebenarnya kejadian ini tadi malam dan pihak keluarga pelaku juga sudah meminta maaf," katanya.

Baca Juga: Youtuber Gitasav Menyebut Seorang Netizen 'Stunting'. Bolehkah Stunting Menjadi Bahan Olokan?

Halaman:

Editor: Ahmad Hasyim

Tags

Terkini

Stres Sampai 'Hilang Ingatan' karena Ditipu Wowon Cs

Senin, 30 Januari 2023 | 18:29 WIB
X