• Selasa, 31 Januari 2023

Mantan Menteri Ferry Mursyidan Baldan meninggal Dunia

- Jumat, 2 Desember 2022 | 21:09 WIB
Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Ferry Mursyidan Baldan meninggal dunia
Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Ferry Mursyidan Baldan meninggal dunia


JAKARTA, Tajuk24.com - Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Ferry Mursyidan Baldan sebelumnya sempat dilaporkan oleh pihak keluarga belum pulang sejak tanggal 2 Desember belum kembali ke rumah, belakangsn Ferry Mursyidan Baldan ditemukan di dalammobilnya di area drop off Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara.

"Telah diketemukan sebuah mobil sedan hitam yang di dalamnya terdapat jenazah Bapak Ferry Mursyidan Baldan pada hari Jumat siang tanggal 2 Desember 2022 di area drop off Birawa Assembly Hall kompleks Bidakara," kata General Manajer Hotel Bidakara Jakarta Wisnu Reza dalam keterangan tertulis, Jumat (2/12/2022) seperti dikutip Detik.com.

Ferry sempat mengikuti acara Wisuda Akademi Bakti Kemanusiaan (ABK) PMI. Acara itu digelar di Hotel Bidakara sehari sebelum jenazah Ferry ditemukan.

Baca Juga: Fitri Salhuteru: Antonio Dedola Sosok Malaikat Bagi Nikita Mirzani

"Almarhum Bapak Ferry Mursyidan Baldan diketahui hadir dalam rangka acara Wisuda Akademi Bakti Kemanusiaan (ABK) PMI di Birawa Assembly Hall pada tanggal 1 Desember 2022," ujarnya.

Jenazah Ferry ditemukan usai adanya laporan dari pihak keluarga yang mencari keberadaan Ferry. Dia menyebut pihak hotel kemudian mencari keberadaan Ferry dan menemukannya sudah meninggal di dalam mobil.

"Pada tanggal 2 Desember 2022 pihak yang mewakili keluarga almarhum mendatangi pengelola kompleks Bidakara untuk mencari keberadaan almarhum, dan saat itulah baru diketahui bahwa almarhum berada di dalam kendaraan dan diketemukan dalam keadaan telah meninggal dunia," tuturnya.

Baca Juga: Makin Mudah Bikin Rumah Pintar Tanpa Harus Pusing Soal Platform, Berkat Standar Matter

pihak Bidakara langsung menghubungi pihak kepolisian. Saat evakuasi jenazah, mobil Ferry pun juga turut dibawa meninggalkan Hotel Bidakara.

"Atas kesepakatan antara pihak kepolisian dengan pihak keluarga di lokasi, jenazah langsung dibawa ke rumah duka didampingi oleh pihak keluarga dan disaksikan oleh pihak kepolisian. Dalam kesempatan itu dibawa serta mobil tersebut oleh pihak keluarga," ucapnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Hasyim

Tags

Terkini

Stres Sampai 'Hilang Ingatan' karena Ditipu Wowon Cs

Senin, 30 Januari 2023 | 18:29 WIB
X