• Selasa, 31 Januari 2023

Disindir Istri Berhutang terkait Jabatan lama, Dedi Mulyadi Siap lepas Asetnya

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:09 WIB
Tangkapan layar youtube KDM saat Dedi Mulyadi minta penjelasan pejabat pemda Purwakarta
Tangkapan layar youtube KDM saat Dedi Mulyadi minta penjelasan pejabat pemda Purwakarta

JAKARTA, Tajuk24.com - Perang sindir antara pasangan suami istri Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika makin ramai dimedia sosial. Belum lama Bupati Purwakarta menyindir suaminya hutang Dedi Mulyadi dan ia yang bayar.

Menanggapi hal tersebut anggota DPR RI Dedi Mulyadi santai saja dan ia siap beri seluruh asetnya.

Sebelumnya, wanita yang biasa dipanggil Ambu Anne itu sempat menyindir suaminya yang pernah menjabat sebagai Bupati Purwakarta sebelum dirinya.

Ambu Anne mengatakan bahwa dirinya telah membayarkan hutang sewaktu Kang Dedi menjabat dengan nominal yang cukup tinggi yakni Rp 28 Milyar.

Baca Juga: Addie MS Tidak Pernah Berharap Konsernya Dihadiri Presiden Jokowi

"Ku abdi dibayarkeun 28 Milyar," ujar Ambu Anne di sebuah acara di Purwakarta.

Mengetahui hal tersebut, Kang Dedi tak tinggal diam. Dirinya kemudian memberikan penjelasan dengan mengajak sekda setempat yang mengerti keadaan sebenarnya.

"Bukan persoalan rumah tangga, ini adalah persoalan yang menyangkut aspek tata kelola keuangan daerah. Karena yang muncul hari ini ke permukaan bukan suami, tapi yang munculnya adalah mantan," ujar Kang Dedi dikutip dari YouTube Kang Dedi Mulyadi.

"Nah kaitan yang muncul di permukaan sekarang saya punya hutang, sisa hutangnya 28 Milyar. Kebetulan waktu saya bupati, kepala bidang perencanaan keuangan daerahnya adalah mas Eko, sekda," sambungnya.

Baca Juga: Kasus Tambang Batu Bara Ilegal Kaltim, Kapolri Sigit: Ada Progres Selanjutnya!

Halaman:

Editor: Ahmad Hasyim

Tags

Terkini

X