• Selasa, 31 Januari 2023

Keluarga Ferry Mursyidan Baldan Tolak Otopsi Karena Punya Riwayat Penyakit

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 10:22 WIB
Kediaman Ferry Mursyidan Baldan. dok. Tribunnews.com
Kediaman Ferry Mursyidan Baldan. dok. Tribunnews.com

JAKARTA, Tajuk24.com - Polda Metro Jaya menjelaskan bahwa walau mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Ferry Mursyidan Baldan ditemukan mehinggal dalam mobilnya, pihak keluarga menolak otopsi jenazah.

Seperti disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat menjelaskan soal meninggalnya Ferry di dalam mobil di basement Hotel Bidakara Jakarta.

"Pihak keluarga membuat pernyataan bahwa tidak bersedia dilakukan otopsi dan tidak dilakukan pengecekan seluruh badan korban," ujar Zulpan saat dikonfirmasi, Jumat (2/12/2022), seperti dikutip Kompas.com.

Namun, Zulpan memastikan bahwa tidak ada bekas luka apa pun saat jenazah Ferry ditemukan petugas keamanan hotel bersama pihak keluarga di area basement.

Baca Juga: Hati-hati Jalan Provinsi Akses Antara Kabupaten Bogor dan Sukabumi Terancam Amblas

Lebih lanjut Zulpan, pihak keluarga menerangkan bahwa Ferry memang memiliki riwayat penyakit hipertensi, gula, dan diabetes.

"Menurut keterangan saksi pihak keluarga, korban ada riwayat penyakit hipertensi, gula, dan diabetes," kata Zulpan.

Sebagai informasi, Ferry ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya di basement Hotel Bidakara Jakarta pada Jumat (2/12/2022).

Ferry diketahui telah hilang kabar usai menghadiri suatu acara yang berlangsung di hotel tersebut pada Kamis (1/12/2022).

Baca Juga: KAI Buka Rute Baru! Semarang-Ketapang! Ini Tarif Promonya. Liburan Ke Bali Makin Asyik..

Halaman:

Editor: Ahmad Hasyim

Tags

Terkini

Stres Sampai 'Hilang Ingatan' karena Ditipu Wowon Cs

Senin, 30 Januari 2023 | 18:29 WIB
X