Dilirik Raksasa Eropa, Mohamed Salah Makin Dekat dari Pintu Keluar Anfield

- Rabu, 15 Maret 2023 | 23:59 WIB
Mohamed Salah, dilaporkan makin dekat menuju pintu keluar Anfield setelah dilirik Paris Saint-Germain  (Ist)
Mohamed Salah, dilaporkan makin dekat menuju pintu keluar Anfield setelah dilirik Paris Saint-Germain (Ist)

 

JAKARTA, Tajuk24.com - Bintang liverpool Mohamed Salah dikabarkan semakin dekat dari pintu keluar Anfield usai dilirik tim raksasa Eropa.

Salah kembali masuk radar Paris Saint-Germain (PSG) yang berharap bisa mendapatkan tanda tangannya di musim panas mendatang.

Hanya setahun setelah menandatangani kontrak jangka panjang bersama liverpool, Salah dilaporkan akan mempertimbangkan masa depannya di klub.

Menurut media Spanyol Fichajes, pemain Mesir itu berpotensi menjadi bintang besar liverpool berikutnya yang meninggalkan Anfield.

Baca Juga: Bukan Real Madrid, Inilah Dua Tim yang Jadi Ancaman Serius Manchester City di Liga Champions

Melansir Sportskeeda, laporan itu mengklaim bahwa sang penyerang semakin dekat untuk meninggalkan klub karena dia menginginkan tantangan baru.

PSG menjadi klub terdepan yang mengawasi situasi karena mereka tertarik menggunakan jasanya jika salah satu dari tiga pemain depan mereka pergi.

Masa depan Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe berada dalam ketidakpastian di saat tim Ligue 1 itu berencana membangun kembali skuad.

Salah juga sempat dikaitkan dengan PSG musim panas lalu, namun dia memutuskan untuk bertahan dan menandatangani kontrak jangka panjang baru.

Baca Juga: Pola Tidur Jadi Salah Satu Rahasia Kebugaran Cristiano Ronaldo, Seperti Apa?

Pemain 30 tahun itu adalah salah satu dari bintang besar The Reds yang turut membawa kejayaan bagi klub sejak kepindahannya dari AS Roma pada 2017.

Dia menjadi bagian tak terpisahkan dari trio maut liverpool yang terkenal, bersama penyerang Senegal Sadio Mane dan bintang Brasil Roberto Firmino.

The Reds sendiri telah menjual Mane ke Bayern Munich musim panas lalu, sementara Firmino sepakat untuk hengkang di akhir musim ini.

Kini, barisan penyerang mematikan liverpool itu tinggal menyisakan cerita, dengan makin santernya kapten Timnas Mesir tersebut keluar dari Anfield.

Halaman:

Editor: Fidi Suwandi

Tags

Terkini

X