• Sabtu, 3 Desember 2022

Buntut Kalah Dari Dinamo Zagreb, Chelsea Pecat Pelatih Thomas Tuchel

- Rabu, 7 September 2022 | 17:56 WIB
Thomas Tuchel (dok)
Thomas Tuchel (dok)

Jakarta, Tajuk24.com- Setelah kekalahan memalukan 0-1 dari  Dinamo Zagreb dalam ajang Liga Champion Eropa, Chelsea resmi memecat Thomas Tuchel dari kursi pelatih.

Dinamo yang menggelar pertahanan rapat saat melawan The Blues, dalam ajang Piala Champion yang berlangsung Selasa 6/9/2022, atau pukul 02.00 Rabu dinihari 7/9, justru berhasil unggul satu angka melalui serangan balik yang cepat dari Mislav Orsic di menit ke-13. Selanjutnya, meski banyak peluang emas, pasukan the Blues tak bisa menyamakan kedudukan hingga peluit panjang berbunyi.

Baca Juga: Sarino Sempat Patah Semangat Saat Istrinya Minta Cerai, Berkat Lagu Dir Dur Daeng Ia Pulih

"Mewakili seluruh orang yang ada di Chelsea, klub ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Thomas Tuchel dan seluruh staf atas semua usaha dan kerja yang mereka lakukan bersama klub."

“Thomas layak mendapatkan tempat istimewa dalam sejarah Chelsea setelah memenangkan Liga Champions, Piala Super, dan Piala Dunia Antarklub seiring kiprahnya di sini," kata Chelsea dalam pernyataan resminya.

Selain kalah di Liga Champions, Chelsea juga tampil kurang meyakinkan di Liga Inggris. Dalam enam pekan perdana yang dimainkan, Chelsea baru mengumpulkan 10 poin dan duduk di peringkat keenam. (Wan/ Tajuk24)

Baca Juga: Presiden akan lantik Abdullah Azwar Anas, Bupati Banyuwangi, Menjadi Menpan RB Hari Ini

Baca Juga: Bripka RR, Bharada E dan Kuat Ma'ruf lolos Uji Lie Detector

Editor: Gunawan Wibisono

Tags

Terkini

X