• Sabtu, 3 Desember 2022

DKI Jakarta Target Emas Sepak takraw POMNAS XV, Sumatera barat 2022

- Rabu, 14 September 2022 | 11:17 WIB
Abdul Gani Pelatih Sepak takraw POMNAS XV, DKI Jakarta
Abdul Gani Pelatih Sepak takraw POMNAS XV, DKI Jakarta

Jakarta, Tajuk24.com- Tim sepak takraw POMNAS (Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional) DKI Jakarta memusatkan latihan di 4 (empat) tempat yang berbeda menuju POMNAS XV di Padang Sumatera barat 17 - 26 November 2022.

Pelatih Sepak Takraw POMNAS (Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional) DKI Jakarta, Abdul Gani mengatakan, "Tim saat ini memusatkan latihan di 4 (empat) tempat, seperti: GOR Cempaka putih, GOR Kuningan , GOR Matraman dan GOR Rawamangun (Latihan Fisik), kami fokus dalam persiapan menuju Kompetisi"

POMNAS (Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional Indonesia) cabang Olahraga Sepak Takraw akan mempertandingkan 3 (tiga) , Nomor - Quadrant , - Doubel Event dan - Regu.
DKI Jakarta mentargetkan emas di 3 (tiga) nomor tersebut dari total 6 emas yang akan diperebutkan di kategori putra dan putri.

Baca Juga: Bharada Sadam Intimidasi Wartawan saat liputan diberi Sangsi Demosi serta Mutasi

"Melihat Persiapan anak-anak saya optimis target emas tercapai di POMNAS XV , Padang Sumatera barat, Namun kita tidak bisa meremehkan kekuatan tuan rumah Sumatera barat merekapun menyiapkan tim terbaiknya untuk menyambut tim-tim dari daerah, saat ini dominasi kekuatan sepak takraw di POMNAS (Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional) , mulai merata dan persaingan semakin ketat , kita akan Target emas di kategori putri" ucap Abdul Gani, Pelatih Sepak Takraw DKI Jakarta, dengan penuh semangat.

POMNAS XIV Jakarta 2019, tuan rumah DKI Jakarta menjadi Juara Umum dalam perolehan Medali. Saat itu pertandingan dihadiri 10 (sepuluh) Tim yang tersebar dari berbagai daerah seperti, Kendari, Jawa timur, Jawa tengah, Sulsel, Sultra, Sumbar, Riau, DI Aceh , Banten dan tuan rumah DKI Jakarta. (Andi Brave -Tajuk24)

Baca Juga: Oknum ASN Sinjai yang Tendang Pemotor Wanita Tertangkap Polisi

Baca Juga: Aksi Arogan Oknum ASN Tendang Pemotor Wanita Hingga Jatuh jadi Viral

Editor: Gunawan Wibisono

Tags

Terkini

X