• Sabtu, 3 Desember 2022

Jerman dan Yunani Jadi Tuan Rumah Bersama Kejuaraan Dunia Bola Tangan Putra U21 -2023

- Sabtu, 24 September 2022 | 18:14 WIB
Bola Tangan (Foto: REFBM/J.L.Recio)
Bola Tangan (Foto: REFBM/J.L.Recio)

JAKARTA, Tajuk24.com- , Sejarah akan terulang, setelah Denmark dan Swedia, dua negara yang menyelenggarakan kompetisi secara bersama tahun 1979, kini, Jerman dan Yunani melakukan hal yang sama, dua negara ini terpilih sebagai penyelenggara kejuaraan dunia Bola Tangan U21 tahun 2023 mendatang.

Jerman akan menempatkan kotanya sebagai penyelenggara acara ini di dua tempat yaitu Magdeburg dan Berlin sedangkan Yunani memilih lokasi di pinggiran ibukota Athena yaitu Palaio dan korydallos.

Pertandingan di Jerman akan menggunakan 2 Venue untuk dua sesi pertandingan yang akan digelar siang dan malam, masing -masing di setiap hari pertandingan.

Jerman menyediakan  4.200 kursi penonton di setiap sesi pertandingan yang akan digelar di kota Hannover Swiss life Hall, sedang di GETEC Arena Magdeburg tersedia 6300 kursi penonton, untuk menyambut gelaran Akbar Kejuaraan Dunia Bola tangan U21 ini.

Baca Juga: Bikin Malu, Kadiv Propam Diperintah Kapolri Tindak Polantas yang Melanggar Aturan

Untuk menyambut perempatan final, Max Schmeling Halle di kota Berlin akan menjamu lebih banyak penonton karena memiliki kapasitas hingga 9.000 orang.

Mulai Jumat 23 September 2022, tiket sudah tersedia di www.playthefuture23.com dan www.eventim.de (tiket dijual per sesi pertandingan).

"Kejuaraan dunia Bola tangan U21 ini menjadi hal yang dinanti para pemain muda berbakat dunia, dan banyak juga ditunggu oleh para penggemar untuk menyaksikan pertandingan secara langsung", ucap "Mark Schober" Ketua Federasi Bola tangan Jerman.

Bila Anda berminat menyaksikan secara langsung Kejuaraan Dunia Bola tangan U21 tahun 2023 ini, bisa melihat jadwalnya di  www.playthefuture23.com. (sumber: www.ihf.info, Andy B/ Tajuk24) 

Baca Juga: Polisi Penimbun BBM Ilegal yang Terbakar Hebat di Palembang, Kini Ditahan

Halaman:

Editor: Gunawan Wibisono

Tags

Terkini

X