• Sabtu, 3 Desember 2022

Setelah Argentina Terpuruk, Pendukungnya Terlibat Perkelahian dengan Suporter Meksiko, Frustrasi?

- Kamis, 24 November 2022 | 16:59 WIB
Ilustrasi bentrokan suporter bola (Ist)
Ilustrasi bentrokan suporter bola (Ist)

JAKARTA, Tajuk24.com - Kekalahan Argentina atas Arab Saudi tampaknya berbuntut panjang bagi suporter Tim Tango. Mereka dikabarkan terlibat sejumlah keributan.

Berdasarkan laporan dari Marca (24/11), telah beredar di jejaring sosial bahwa terjadi bentrok antara para penggemar Argentina dan Meksiko.

Meski belum ada laporan resmi, disebutkan ada beberapa orang yang terluka dalam perkelahian tersebut.

Juga tidak ada laporan mengenai kehadiran otoritas dari negara tuan rumah Piala Dunia, dan mereka tidak terlihat dalam video yang beredar.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini, Kamis 24 November 2022, Ada Ronaldo, Suarez, Son, hingga Neymar!

Namun situasinya tampak rumit, terutama karena pertandingan di Stadion Lusail yang berkapasitas 80.000 penonton itu, hanya tersisa tiga hari.

Pukulan, tendangan, dan hinaan adalah hal yang tak henti-hentinya dalam video, di bawah tatapan belasan penonton yang hanya merekam momen itu.

Orang-orang Meksiko menghina dan menyebut nama Lionel Messi. Pendukung Argentina lebih memilih untuk melanjutkan perjalanan setelah bentrokan itu.

Sementara, pendukung tim yang berjuluk Los Tricolores tersebut, terus melakukan provokasi untuk memancing kembali lawannya.

Halaman:

Editor: Fidi Suwandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X