• Selasa, 31 Januari 2023

Menakar Gaji Ronaldo per-Menit! Kalau Ia main Untuk Klub di Saudi Arabia, Berapa, ya?

- Kamis, 1 Desember 2022 | 22:19 WIB
Cristiano Ronaldo berseragam Portugal  (ig/ Cristiano Ronaldo)
Cristiano Ronaldo berseragam Portugal (ig/ Cristiano Ronaldo)

JAKARTA, Tajuk24.com - Rumor merapatnya Cristiano Ronaldo ke Liga Arab Saudi, segera memunculkan wacana, berapa besar gaji yang akan diterima bintang Portugal itu agar mau merumput disana?

Kepindahan ini merupakan jawaban dari CR 7 sendiri yang sudah tidak cocok dengan manajemen Manchester United, sekaligus jawaban bagi setiap penggila bola: akan berlabuh kemana Ronaldo selepas hengkang dari Old Trafford?

Sebab, banyak klub besar menutup pintu. Alasannya bisa ditebak: Harga Ronaldo tidak murah, terkenal ‘rewel’ dan masa aktifnya di lapangan sepak bola sebentar lagi ‘habis’, mengingat usianya sudah 37 tahun!

Siapa nyana, ditengah kebuntuan masa depannya pada Januari 2023 nanti Klub Arab Saudi, Al Nassr, berminat menggaet pesepakbola bertinggi badan 187 cm itu, dan harga yang dibandrol juga tidak murah!

Baca Juga: Anak-anak Korban Gempa Cianjur Mengemis dijalan Untuk Makan

Dengan status bebas transfer, portal Inggris, Daily Mail, melaporkan bahwa untuk bergabung ke Al Nassr, "Cristiano Ronaldo telah menyetujui kontrak senilai 172,9 juta poundsterling (sekitar Rp3,2 triliun!) per tahun dengan Al Nassr di Arab Saudi," tulis Daily Mail.

Sementara itu The Sun melaporkan jika kontrak tersebut benar-benar terealisasi maka Ronaldo akan menjadi atlet dengan bayaran tertinggi di dunia!

Dengan angka bayaran Ronaldo yang fantastis ini, maka membuat gaji tiga pesepakbola termahal saat ini jadi bak ‘lelucon’ saja.

Baca Juga: Ayu Azhari Merilis Lagu Ya Hannan Ya Mannan , Mengajarkan Nilai Kesederhanaan

Kylian Mbape dibayar 2 trilyun/ tahun, Messi 1,2 trilyun sedang Neymar 1 trilyun per-tahun. Kebetulan ketiganya bermain untuk klub yang sama, PSG untuk Liga Perancis.

Halaman:

Editor: Gunawan Wibisono

Tags

Terkini

Waduh! Arema FC akan Dibubarkan

Selasa, 31 Januari 2023 | 09:33 WIB
X